buah pikiranku yang terkadang sedikit ngawur dan ngelantur

buah pikiranku yang terkadang sedikit ngawur dan ngelantur

     hari ini akku iseng-iseng cek situs resminya wondows, dan tertarik untuk download themes buat pc ku. di situ aku lihat banyak themes dari kategori nature foto-foto pemandangan tempat-tempat menakjubkan di belahan dunia yang lain.
     aku mulai berfikir untuk pindah kesana dan tinggal disana tanpa ada yang kenal dengan ku, tapi sebelum aku pindah kesana aku ingin amnesia dulu. jadi setelah pindah kesana dengan keadaan amnesia saya tidak perlu lagi memikirkan hal-hal lain selain mengagumi ciptaan Tuhan yang begitu luar biasa.
     konyol tapi menyenangkan rasanya memiliki buah pikiran yang sedikit ngawur dan ngelantur karna bisa jadi hiburan gratis yang menyenangkan tanpa mengganggu ketertiban umum. tapi ketika aku suarakan buah pikiran ini didepan emak pasti dia akan meneriaki ku dengan "WONG EDAN....!!!".
      ingin sekali aku bertanya kepada ibuku kenapa aku sedikit aneh, nyidam apa saat hamil aku?, kenapa kakak-kakakku punya otak yang ecer sedangkan aku sedikit kental. hemmm......pasti jawabnya "MANA KU TAHU DARI SONONYA KALI?" tapi nggak mungkin juga aku tanya.
       yang pasti aku senang punya buah pikiran itu. karna itu membuktikan kalau masa kecilku menyenangkan, punya dunia fantasi yang penuh khayalan.

1 komentar:

Nondiana mengatakan...

Karena setiap orang di ciptakan berbeda...bahkan orang kembar sekalipun...akan memiliki karakteristik yang berbeda... right? :D

Posting Komentar

Pengikut

blakblakan

peluang usaha
Diberdayakan oleh Blogger.

monggo diliat-liat